-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Pemerintahan Pekon Labuhan Mandi Adakan Kegiatan Imunisasi Rutin

    Editor
    Monday 10 June 2024, June 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T13:31:02Z



    Analisapos.com, Pesisir Barat -Pemerintahan Pekon Labuhan Mandi Adakan Kegiatan Imunisasi Rutin.

    Pemerintahan Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung mengadakan kegiatan imunisasi rutin (bulanan) terhadap anak – anak balita, Senin 10 Juni 2024.

    Kegiatan rutin imunisasi terhadap anak balita sangat penting guna untuk menambah ketahanan tubuh terhadap penyakit yang ada lingkungan setempat.
    Ini tentu Sangat lah penting bagi anak-anak balita di imunisasi setiap bulan nya mulai dari 0-5 tahun di wajib kan untuk imunisasi sebab, anak-anak sangat lalah rentang bagi penyakit.

    Ketua TP-PKK Pekon Labuhan Mandi beserta anggota lain nya terjun langsung mengikuti kegiatan rutini tas mendampingi ibu-ibu warga Pekon Labuhan Mandi.

    Dalam kegiatan imunisasi selain memberikan kan vitamin ada juga pemberian makan tambahan terha dap anak balita berupa roti dan telur puyuh hal tersebut di sampai kan oleh,” ujar ketua TP- PKK Eka Yolanddari.

    kegiatan posyandu imunisasi ini memang di wajib kan dari pihak kesehatan atau Puskesmas Way Krui guna untuk pencegahan dari serangan virus terhadap anak-anak balita mulai dari usia 0-5 tahun, dalam kegiatan ini bukan hanya pemberian vitamin saja tapi pemberian makanan tambahan juga berupa roti dan telur puyuh,” ungkap nya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +