-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Kepengurusan SMSI Kabupaten Pesisir Barat Segera Terbentuk

    Editor
    Sunday 25 August 2024, August 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T00:56:31Z

     


    Bandar Lampung - Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung akan segera terbentuk.


    Hal Kepengurusan SMSI di Kabupaten Pesisir Barat Periode 2024- 2029 ini ditandai dengan Terbitnya  Surat Mandat dari SMSI Provinsi Lampung

    dengan nomor : 040/SMSI.LPG/XIII/2024.


    Surat Mandat yang diserahkan dan ditandatangani langsung oleh Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung Fajar Arifin, SH dan Sekretaris H. Senen S.I.Kom pada Sabtu (24/8/2024) ini  menetapkan Ananda Yosan Perdana  Sebagai Ketua SMSI Kabupaten Pesisir Barat periode 2024- 2029, Sekretaris Darwin Suhendra dan Agus Sanjaya sebagai Bendahara.


    Setelah terbitnya Surat Mandat ini, Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung Fajar Arifin berharap kepada pemegang Surat Mandat untuk segera dibentuknya kepengurusan SMSI di Kabupaten Pesisir Barat, setelah kepengurusan terbentuk dan syarat yang terlampir terpenuhi, kepengurusan SMSI Provinsi Lampung dan Pusat akan segera menerbitkan Surat Keptusan terbentuknya kepengurusan resmi SMSI di Kabupaten Pesisir Barat. 


    Diharapkan kedepan dengan terbentuknya kepengurusan SMSI Kabupaten Pesisir Barat, seluruh jajaran SMSI Kabupaten Pesisir Barat mampu membangun dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak melalui pemberitaan di media online yang dimilikinya.


    "Kabupaten Pesisir Barat memiliki potensi wisata yang sangat terkenal, seperti surfing, oleh karena itu kita untuk memaksimalkan potensi wisata yang ada, selaku owner (pemilik media) kita bisa membantu pemerintah daerah melalui pemberitaan, Apalagi mengingat ada ratusan pemilik media online yang  tergabung dengan SMSI tentunya dapat membantu pemberitaan," Jelas Fajar Arifin.


    Sementara itu, Ananda Yosan Perdana  manyampaikan ucapan terimakasih karena telah  ditunjuk dan di percaya untuk mengurus pembentukan kepengurusan SMSI dengan menjadi Ketua SMSI Kabupaten Pesisir Barat, Pemilik (owner) media online harianjurnalis.id ini mengatakan kedepan ia bersama seluruh anggota yang ada akan mengembangkan SMSI di Kabupaten Termuda di Provinsi Lampung.


    "Kedepan saya bersama anggota kepengurusan akan mengembangkan SMSI di Kabupaten Pesisir Barat, dengan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu Pemerintah daerah, swasta, forkopimda dan berbagai pihak lain nya," ucapnya. (rls/red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +